Ingin Sadap Android Pacar Kamu Tanpa Ketahuan? Coba Lakukan Ini

Bagi kamu yang punya pacar, pernah gak sih merasa curiga dan penasaran dengan aktivitas yang dilakukan pacar kamu lewat Androidnya?




Jika iya, kali ini saya akan memberikan tutorial untuk menyadap Android pacar kamu tanpa perlu akses root. Mau tahu caranya?

Dengan menyadap Android pacar kamu, nantinya kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengirim SMS, BBM, WhatsApp, email, hingga panggilan yang masuk ke Android miliknya. Tapi ingat, gunakan cara menyadap Android pacar ini dengan bijak ya!


Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root
Keuntungan Android yang sudah di root memang menjadi leluasa menggunakannya.

Banyak cara root Android, tapi mungkin kamu sayang garansi jika Android kamu di-root. Nah, dengan menggunakan aplikasi AirDroid, kamu bisa menyadap dan memata-matai Android pacar kamu loh!

Install AirDroid

Untuk mulai menyadap atau memata-matai Android pacar kamu, yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi AirDroid di smartphone pacar kamu.

Lalu silakan daftar akun baru, atau gunakan akun yang lama jika kamu memiliki akun AirDroid sebelumnya.

Selanjutnya, jangan lupa menginstal AirdDroid Desktop juga di PC kamu. Dan log in menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan di AirDroid pada Android pacar kamu.


Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid
Fitur AirDroid yang akan kita gunakan untuk menyadap Android pacar adalah fitur Mirror Notifications. Dengan fitur ini memungkinkan notifikasi yang masuk ke Android akan muncul di AirDroid desktop kamu yang terhubung dengan akun yang sama.

Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications di AirDroid, kamu harus memberikan AirDroid akses ke notifikasi di Android kamu. Caranya, masuk keSettings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai tahap persiapannya.


Instal Hola Launcher di Android Pacar Kamu
Jika tahap pengaturan AirDroid sudah selesai, selanjutnya install Hola Launcher di Android pacar kamu. Saat ditanya kenapa Hola Launcher, bilang aja kalo Hola Launcher itu ringan dan gampang dikustomisasi. Dengan banyaknya tema dan fitur baru yang ditawarkan, gak mungkin banget kalo pacar kamu gak mau download Hola Launcher.

Perlu diketahui, salah satu fitur menarik dari Hola Launcher adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya. Jadi, segera setelah menginstal Hola Launcher, silakan kamu sembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal pada Android pacar kamu. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi lain untuk menyembunyikan AirDroid-nya.


Penyadapan Dimulai!
Jika semua persiapan sudah selesai, sekarang menyadap Android pacar kamu pun bisa dimulai. Kamu sudah bisa mengetahui isi chat dan telepon siapa saja yang masuk ke Android pacar kamu. Selama Android pacar kamu terhubung dengan internet, kamu bisa terus mengecek notifikasi yang masuk ke Android pacar kamu lewat AirDroid Desktop kamu. Atau kamu juga bisa menggunakan web http://web.airdroid.com/

Nantinya kamu akan mengetahui semua aktivitasnya. Misal berkali-kali unlock kunci, BBM siapa yang masuk, WhatsApp siapa yang masuk, SMS, email, aktivitas browser hingga panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan bisa kamu balas lewat AirDroid Desktop saat ada notifikasi yang masuk. Keren bukan?

Bahkan kamu juga bisa mengakses file-file yang ada di Android pacar kamu. Bukan cuma mengakses file, kamu bisa mengaktifkan kamera pacar kamu dari jarak jauh tanpa diketahui pacar kamu. Menariknya, pacar kamu tidak akan tahu bahwa aplikasi kameranya sedang kamu gunakan. Jadi kamu bisa tahu dia beneran ada di suatu tempat atau nggak dengan mengintip lokasinya dari kamera.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan cara menggunakan AirDroid sebagai aplikasi untuk memata-matai Android pacar? Aplikasi yang awalnya digunakan untuk memudahkan kamu terhubung antara perangkat smartphone Android dengan PC ternyata malah bisa digunakan sebagai aplikasi menyadap Android. Kesimpulannya, semua berbalik lagi ke niat penggunanya.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: