Inilah 6 Games MMORPG Terbaik untuk PC Februari 2016




Bagi kamu yang sudah sangat hafal dengan dunia game online, pasti sudah tidak asing mendengar game dengan genre MMORPG. MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game ialah jenis game yang menggabungkan RPG atau Roll-Playing Game dengan dunia yang luas, ditambah dengan interaksi yang masif antar satu pemain dengan pemain lainnya dalam satu waktu.

Game MMORPG sangat populer akibat gameplay-nya yang adiktif dan sulit untuk ditinggalkan karena interaksinya yang sangat intens. Inilah yang menyebabkan game dengan jenis tersebut bermunculan bak jamur di musim penghujan. Lalu dari ribuan game MMORPG yang ada, mana sih yang patut dan layak untuk dimainkan? Maka dari itu, melalui artikel berikut, kami sudah susun nih 6 Game MMORPG Terbaik di PC Selama Bulan Februari 2016. Berikut adalah ulasan tentang  6 Game MMORPG PC Terbaik Februari 2016

1. World of Warcraft

mmorpg-terbaik-1

Walaupun sudah uzur, namun game ini jangan pernah dilupakan oleh kalian-kalian semua yang haus dengan game MMORPG. Mengangkat dunia khas ala Warcraft, WoW tetap bisa memikat hati dari jutaan gamer di seluruh dunia melalui dunia fantasinya yang penuh rintangan. Meskipun sudah eksis sejak lama, tim dari Blizzard terus melengkapi game kesayangannya tersebut dengan beragam support dan update terbaru demi menjaga para user-nya tetap nyaman. Mulai dari patch, hingga mini game baru terus dihadirkan guna meningkatkan level adiksi dari pengguna.

2. Elder Scrolls Online: Tamriel Unlimited 

mmorpg-terbaik-2 

Game berikutnya ada Elder Scrolls Online: Tamriel Unlimited. Melihat grafiknya saja kini sudah tau aspek apa yang menjadi andalan oleh game ini. Selain itu Elder Scrolls juga dilengkapi oleh banyak sekali quest dan leveling yang beragam. Jadi kamu dijamin tidak akan bosan dalam memainkannya. Nilai plus juga patut diberikan kepada sistem kontrol yang dimiliki oleh game ini. Ia sangat sesuai dengan berbagai kontrol termasuk joystick sehingga aktivitas bermain dapat tetap maksimal. 

3. Guild Wars 2

mmorpg-terbaik-3 

Guild Wars 2 menjadi satu dari sedikit sekali game yang menghadirkan layanan satu kali bayar untuk selamanya. Namun bukan berarti gameplay yang mereka hadirkan tidak berkualitas. Guild Wars 2 menjadi salah satu contoh game bagus dalam menyuguhkan quest yang interaktif dan tidak repetitif. Melalui dunia yang luas dan tampak nyata, kamu akan diajak untuk berpetualang dalam sensasi yang menyenangkan dan seru. 


4. Tera


Tera sudah terenal sebagai salah satu game MMORPG dengan grafik yang menawan. Melalui berbagai macam lingkungan dan tokoh, game ini memberikan sensasi dan detil yang menakjubkan berikut gameplay yang juga tidak main-main. Tera memiliki pertarungan cepat dan dramatis, berikut teknik pertarungan yang responsif demi meningkatkan adrenalin dari pemain. Game ini juga punya fitur keren dimana user dapat mengkombinasikan banyak sekali tipe ras untuk mewujudkan karakter yang unik dan berbeda satu sama lain.

5. Star Wars: The Old Republic





Game yang mengangkat cerita dari salah satu film dengan fans terbanyak di dunia ini juga patut untuk kita perbincangkan. Star Wars: The Old Republic memiliki gameplay yang atraktif, memberikan user keleluasaan untuk memilih untuk berpihak ke sisi tertentu seperti Jedi, Sith, penyelundup, hingga bounty hunter. Game ini digarap oleh Bioware dan tentu saja, bagi kamu veteran dalam bermain game, pasti tahu bahwa Bioware sudah terbukti dalam menyajikan game-game dengan cerita yang dalam.

6. Dragon’s Nest



Apabila kamu suka dengan game MMORPG yang penuh dengan aksi cepat dan pertarungan point-and-click, maka Dragon's Nest cocok banget nangkring di komputer kamu. Melalui dunia yang cantik berikut tokoh-tokoh yang menarik untuk disimak, Dragon's Nest selalu menjadi pilihan alternatif oleh banyak orang dari beragam usia. Pertarungan dan combo yang terjadi pun bisa dikatakan mengagumkan karena tidak hanya mengandalkan kecepatan, namun juga posisi dan strategi.

Apakah list dari kami masih kurang? Atau bahkan menurut kamu, ada game MMORPG favorit kamu yang luput untuk kami cantumkan di sini? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya.

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: