7 Top Aplikasi Game Dota 2 Versi Android Free

Dota 2 game adalah game online untuk PC, tetapi karena memang teknologi android sudah cukup maju, kini ada beberapa game untuk android yang mirip dengan Dota. Jika kamu memang suka main Dota 2, game-game ini bisa kamu install di aplikasi android kamu. Dan tidak perlu khawatir karena game-game ini 100 % free tanpa biaya pembelian :

1. Ancient Heroes Defense




Ancient Heroes Defense adalah game android seperti Dota yang diadaptasi dari Dota 2 clasik. Adapun fitur-fitur Ancient Heroes Defense di sini meliputi beberapa hero dengan skill berbeda, memilih hero khusus strategi, pertahanan, dan penyerangan, item-item yang tersedia dengan berbagai macam fungsi, tingkat kesulitan level akan semakin meningkat pada map berbeda, mengoleksi item dan skill sebagai upgradenya, dan lain-lain.


2. Dot Arena



Dota Arena ini juga sudah memiliki banyak user, aplikasi game android ini dipublikasikan oleh Diandian Interactive Holding secara gratis. Jika kamu sudah menginstallnya, kamu akan merasakan bermain seperti dalam Dota 2, kamu juga bisa menaikkan level kamu, hero-heronya juga lucu-lucu. Fitur dalam game andorid ini sebagai berikut : Unparalleled Heroes, Adventure Unique Survival-mode PvP,  Raid Dungeons, Team Customization, dan Energy and Experience.

3. Heroes Charge HD



Heroes Charge HD ini adalah game andorid yang sifatnya adventure atau petualangan, tetapi hero-hero di dalamnya mirip dengan hero Dota 2. Di sini kamu bisa bermain solo, multiplayer, atau menantang player lain, berpetualang, menemukan hero langka dan mengajaknya bergabung, memperkuat hero tim, dan mengalahkan hero musuh, dan lain-lain.

4. Heroes Reborn



Nah, kalau Heroes Reborn adalah aplikasi game andorid yang juga tidak kalah serunya yang dipublikasikan oleh DIVMOB CO., LTD. Game ini cukup sederhana, di mana kamu harus memainkan taktik dan strategi untuk menang, seperti kamu perlu mengetahui skill tiap hero untuk mempertahankan tim, menghentikan musuh, atau mencegah damage yang besar. Kamu juga perlu memperhitungkan dan memilih regu pertempuran yang berbeda untuk musuh yang berbeda.

5. Soul Hunters



Soul Hunters ini dipublikasikan oleh Lilith Mobile secara gratis, tetapi ada beberapa item yang memang harus dibeli dengan uang sungguhan seperti Dota 2. Game android ini juga memiliki karakter hero yang mirip dengan Dota 2. Di sini kamu bisa mengoleksi lebih dari 80 hero yang berbeda tipe dan jenis, bahkan cara bermain pun hampir sama dengan Dota 2.

6. Heroes and Titans 3D



Heroes and Titans 3D dipublikasikan oleh Gosu Group, dan sesuai dengan judulnya, di sini para hero bertempur dengan para Titan. Nah, yang perlu kamu lakukan di sini adalah mengumpulkan dan meningkatkan skill unik hero kamu, kamu juga bisa bertempur melawan player lain atau bermain party bersama mereka, dan permainan ini juga game ini juga bertujuan untuk mengalahkan Titan dan para prajuritnya.

7. Legendary Heroes



Legendary Heroes ini juga cukup mirip dengan Dota 2 game jika dilihat dari penampilan map meskipun hero-heronya agak berbeda, aplikasi game android ini dipublikasikan oeh Monstro. Dalam game ini, kamu bisa memilih hero dengan 4 skill berbeda dan mengontrol 3 hero yang berbeda saat pertadingan, menggunakan power ups untuk meningkatkan pertahanan dan penyerangan tim agar lebih cepat, lebih kuat, dan lebih keras.

Baca Juga: 7 TOP APLIKASI APP DOTA 2 ANDROID TERBAIK, TERPOPULER, DAN FREE

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: